Angki Mengaji

Bismillah....


angki mengaji


Alhamdulillah.... 

Segala Puji Bagi Allah Rabb semesta alam...
Shalawat dan salam kepada baginda Rasululllah Muhammad Shallallahu' alaihi wa sallam

Sungguh saat-saat terbaik hidup di dunia yakni saat sobat mendapatkan yang namanya taufik dan hidayah
ditunjukkan jalan yang lurus... meniti jalan kebenaran, 
alhamdulillah....... 

Terima kasih siapa saja yang telah mendoakan hidayah dan kebaikan untuk saya , semoga Allah membalas kebaikannya... semoga kita terus diberikan limpahan hidayah dan taufik dari Allah aamiin...

Sejak umur 23 tahun ke atas entah mendapat hidayah apa saya dicurahi Hidayah oleh Allah sob dna taufik untuk belajar Islam kembali yang murni Aqidah yang Rasul ajarkan, dan hingga saat ini saya masih menitinya... maafkan kesalahan saya di masa yang lalu ya sob... semoga bisa saling mengikhlaskan karena hati terus berbolak-balik.. insyaallah terus Hijrah nih jadi lebih baik kembali Ngaji insyaallah bareng kawan-kawan yang sholeh aamiin, bila ada salah dan khilafku dinantikan nasehatnya sob....  mari berubah jadi lebih baik dan kita paham aqidah kita yang murni dalam agama kita Islam.......

Dalam sebuah hadist disebutkan

Dari Mu’awiyah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ يُرِدِ اللَّهُ بِهِ خَيْرًا يُفَقِّهْهُ فِى الدِّينِ
Barangsiapa yang Allah kehendaki mendapatkan seluruh kebaikan, maka Allah akan memahamkan dia tentang agama.” (HR. Bukhari no. 71 dan Muslim no. 1037)

Bahagialah manusia, kita manusia sudah ditakdirkan memiliki kesalahan, lantas siapa yang tersempurna yakni yang bergegas untuk segera bertauba dari kesalahannya lalu menggantinya dengan berbagai kebaikan, maka sebagai rasa syukur saya kepadaAllah atas nikmat diberikan taufik untuk mengenal sebuah hidayah yang amat sangat menyentuh bagi hidup saya... hidayah Sunnah dan Manhaj yang sangat agung di dalam agama Islam yang amat mulia dan paripurna ini...

Pokoknya ini blog baru saya yah, blog tobat tiada henti pokoknya bakal banyak saya cerita tentang goncangan dalam jiwa dan batin saya dalam perjalanan menemukan hedayah jalan yang lurus insyaallah.

Insyaallah jika masih diberikan rizki daya dan kekuatan oleh Allah saya akan berbagi ilmu-ilmu dan macam-macam hal yang telah saya dapatkan dari perjalanan saya menemukan kebenaran...

Intinya jangan berhenti mencari dan mencari kebenaran ya sob, saat sobat terus mencari kita semua akan terus ditunjuki jalan yang lurus... semoga kita makin lurus dan makin lurus ya sob....aamiin

Hanya sebuah goresan sederhana sebuah langkah kembali...
kembali kepada Allah semoga bisa lebih berkah dan manfaat....

Untuk kawan-kawan saya dan sahabat saya, tak ada kata terlambat untuk bertaubat dan berhenti dari segala maksiat dan dosa, dan ingat kita tidak boleh berputus asa dari rahmat Allah selama kita masih hidup, iman akan sangat berguna dan Allah selalu tunggu taubat kita.

Allah Ta’ala berfirman,

قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ 
جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ
Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Az Zumar: 53).

Semoga kita terus diberikan jalan yang lurus ya sob aamiin dan terus Allah istiqomahkan aamiin...

Mari kita Murnikan Aqidah dan menebarkan sunnah yang mulia telah dilupakan... mari genggam erat sunnah sob....

Aqidah kenapa perlu dipelajari kembali?? Karena inilah pokoknya sob, inti dari agam yang mulia ini Islam. yakni kita berTauhid MengEsakan Allah dan bersaksi bahwa Nabi Muhammad Shallallahu' alaihi wa sallam utusan Allah.... yuk belajar Aqidah terus sob... Kalo Iblis masih hidup dan kita malas belajar Aqidah nah lo apa gak gawat ini?? yuk terus ikhlas terus kita murnikan Aqidha kita sob... karena keikhalsan itu harus terus dilatih dan diperjuangkan...




Sebuah ceramah Usatadz senior Jogja, Ustadz Afifi Abdul Wadud yang sobat sudah kenal tentunya, kalo belum kenal wah rugi bangeeet sudah lama tinggal di Jogja, rugi kayak saya baru kenal beliau diusia 25 tahunan T.T 

Semoga beliau dilimpahkan berkah dalam kehidupan beliau selalu, salah satu Ustadz yang sangat cocok bila sobat ingin memperbaiki Aqidah keislaman atau belajar Aqidah Islam yang lurus insyaallah, Alhamdulillah diberi kesempatan menimba ilmu Aqidah juga dari beliau, untuk teman-teman yang pengen belajar Aqidah lebih dalam bisa hadir juga di majelis pengajian Ustadz Afifi Abdul Wadud....

Salah satu cuplikan ceramah beliau tentang tanda-tanda orang yang dicintai Allah.... semoga saya dan sobat semua makin dicintai Allah yah aamiin ^-^



Komentar

  1. belajar itu sepanjang hayat mas, tidak memandang usia, saya pernah belajar sama murid saya dan saya tidak malu- sy malah bangga bisa belajar dg murid saya, berarti murid saya sudah lebih baik dari saya,

    BalasHapus

Posting Komentar